'Mikirin Kamu' Buat Ayu Ting Ting Jatuh Cinta Lagi

Rabu, 25 Oktober 2017 - 16:39 WIB
Mikirin Kamu Buat Ayu Ting Ting Jatuh Cinta Lagi
'Mikirin Kamu' Buat Ayu Ting Ting Jatuh Cinta Lagi
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting kembali jatuh cinta. Hal ini diungkapkannya dalam lagu terbaru berjudul Mikirin Kamu.

Pada lagu terbarunya, pedangdut kenamaan Indonesia ini mengusung konsep percintaan. Tak heran jika video klip yang diperlihatkannya Rabu (25/10/2017), dia terlihat berbunga-bunga dan energik dengan koreografi yang menarik.

"Biasa sih lagunya tentang jatuh cinta, enggak yang aneh-aneh, tetep energik," kata Ayu di MNC Studio, Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Pelantun Sambalado ini mempersembahkan lagu terbarunya itu untuk para penggemar, utamnaya mereka yang telah menunggu karyanya. Namun, Ayu mengaku, lagu tentang cinta yang dinyanyikannya itu tidak ditunjukkan untuk orang yang special, meski dia sering dikabarkan miring dekat dengan beberapa pria.

"Eggak ada siapa-siapa juga. Untuk orang yang sedang jatuh cinta, bukan yang sedih atau gimana," ujarnya.

Untuk lagu Mikirin Kamu, Ayu bekerja sama dengan Papa T Bob, pencipta lagu yang sukses menelurkan karya, utamanya untuk anak. Ayu sendiri mengakui jika Papa T Bob merupakan musisi yang memiliki banyak karya terkenal dan tidak diragukan dalam membuat lagu.

"Lagu Mikirin Kamu ciptaan Papa T Bob. Mudah-mudahan sih lagunya bisa booming lagi, tapi setiap lagu kan pasti ada prosesnya," beber artis yang populer lewat lagu Alamat Palsu ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3952 seconds (0.1#10.140)